Kami selalu hadir untuk memberikan kemudahan.
Komitmen kami adalah memberikan pelayanan yang memuaskan. Berikut adalah beberapa bentuk layanan yang kami berikan :
1. Forum Diskusi
Forum diskusi ini disediakan sebagai media komunikasi bagi sesama
pelanggan Zahir, layanan yang diberikan bersifat dari pelanggan untuk
pelanggan, namun staf Zahir Accounting akan terus memantau diskusi di
forum ini dan akan membantu memberikan jawaban jika diperlukan.
Anda harus mendaftarkan diri Anda untuk menjadi anggota sebelum dapat bergabung dalam forum diskusi.
2. Tanya Jawab (FAQs)
Disini Anda dapat melihat jawaban-jawaban yang sering ditanyakan
pelanggan, mulai dari informasi tentang kelebihan Zahir Accounting,
dokumentasi cara penggunaan program, tip dan trik, solusi-solusi masalah
dan lain sebagainya.
Isi dari Tanya Jawab bisa berasal dari pertanyaan-pertanyaan pilihan
yang paling sering ditanyakan oleh pelanggan melalui telpon, email
maupun di forum diskusi.
3. Email
Bila Anda tidak memperoleh jawaban yang memuaskan melalui website ini,
Anda dapat langsung menyampaikan pertanyaan melalui email ke evobizgroup@gmail.com Email
yang kami terima umumnya akan segera dijawab dalam 1 x 24 jam (hari
kerja), namun bila menyangkut masalah teknis mungkin memerlukan waktu
lebih lama disebabkan staf technical support kami harus menguji coba
masalah tersebut dan mencarikan jalan keluarnya.
4. Telpon
Hubungi (021) - 425 3156 atau 081 314314564 bila Anda ingin berkonsultasi langsung dengan staf support kami selama jam kerja.